More About Me...

Banyak sesuatu hal yang "SEPELE" tapi terkadang membuat kita menjadi "REPOT". Berangkat dari hal inilah datang suatu inspirasi untuk membuat Blog tentang hal itu. Masukan dan usulan adalah sesuatu yang membuat kami terus berbenah dan menambah agar Blog ini dapat selalu hadir ditengah kesibukan ANDA... Thank's

Mac Gyver (APAPUN BISA)

Pandai Memasak, Buat Pupuk Organik, Ahli komputer, Jagoan Internet, Mau Jadi Biro Jasa, Servis Sendiri, Home Industri, dll. SEMUA BISA tapi BANTUAN ANDA, PARTIPASI ANDA sangat dibutuhkan... suwun...

Bagaimana Menghindari Penipuan Transaksi Pulsa Elektrik

Untuk menghindari penipuan yang mungkin terjadi seperti mengaku bahwa deposit pulsa tidak bertambah, sebaiknya anda melakukan prosedur sederhana berikut :
• Periksa saldo pelanggan sesuai kode
• Lakukan transaksi seperti biasa dengan format yang telah ditentukan. Harap periksa kembali nomor ponsel yang akan diisi. Kesalahan pengisian merupakan TANGGUNG JAWAB ANDA dan deposit transaksi tetap berkurang.
• Periksa saldo pelanggan segera setelah anda mendapatkan laporan status transaksi.
• Catat nomor transaksi dan jangan hapus laporan status transaksi, minimal 24 jam untuk kepentingan tracking data.
• Apabila dalam 15 menit pulsa pelanggan tidak bertambah, berarti ada masalah di Operator yang bersangkutan. Segera kirim SMS complaint ke operator untuk segera di reverse agar deposit transaksi anda tidak berkurang.
• Transaksi yang gagal akan direverse dalam tempo 24 jam.

*Mengenali Tanda-tanda Penipuan Pulsa elektrik Bagi Pembeli) :
- harga lebih murah (di bawah harga operator langsung), misalnya : simpati 100.000, dijual Rp 91.500 padahal di pasaran Rp 95.000
- kadang dilengkapi pula dengan iming-iming income yang fantastis (anggaran yang ada tidak akan cukup mengcover kewajiban bayar alias jebol)
- orang yang awam internet dan belum tahu seluk-beluk bisnis pulsa adalah tipe yang paling empuk jadi sasaran. Website-website palsu (phissing), bahkan berani mencantumkan badan penerbit Digital Certificate seperti Verisign, Cybertrust, Thawte banyak ditemukan. Setelah mendapatkan uang deposit dari korbannya, pelaku penipuan kabur dan hilang entah ke mana.
- pastikan anda memperhatikan kelogisan dan kewajaran daripada peluang yang justru akan merugikan anda.

0 comments:

Post a Comment